Harga Kamera Canon EOS 7D dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Dari berbagai macam merk dan tipe kamera yang ditawarkan di pasaran, canon adalah salah satu penghasil kamera DSLR yang banyak dilirik oleh para pengguna kamera. Kecanggihan teknologi untuk kemudahan penggunaaan serta fitur-fitur canggih yang mengikuti perkembangan zaman sangat membantu untuk mendapatkan hasil gambar terbaik. Itulah alasan mengapa banyak fotografer baik pemula maupun profesional yang memilih untuk menggunakan kamera ber merk canon. Banyaknya tipe kamera serta harga yang cukup terjangkau untuk kamera sekelasnya juga menjadi alasan mengapa canon banyak digunakan. Berikut, penulis akan membahas Kamera Canon EOS 7D.

Harga Kamera Canon EOS 7D dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Kamera Canon EOS 7D


Harga Kamera Canon EOS 7D

Dengan harga dslr canon eos 7d berkisar Rp 17.000.000 hingga Rp 20.000.000 anda dapat merasakan kecanggihan teknologi kamera yang memudahkan anda untuk mendapatkan hasil gambar yang luar biasa. Harga yang tercantum bukanlah harga pasti, dalam artian bisa bervariatif tergantung kondisi dan tempat. 

Spesifikasi Kamera Canon EOS 7D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 7D
Ukuran (L x W x H cm)14.82 x 11.07 x 7.86 cm
Berat (kg)2
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel18.0
FiturHD Recording|Image Stabilization
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar920000 dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran File Foto5184 x 3456
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Focal Length18 - 135mm
Image StabilizationYa
ISO Range100-12800
Range Shutter Speed30 - 1/8000 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD

Salah satu keunggulan Canon EOS 7D terletak pada body yang terbuat dari magnesium alloy yang tahan terhadap air, juga dilengkapi sensor pembersih debu otomatis. Kamera ini sangat cocok bagi anda yang senang berburu foto di tempat terbuka tanpa harus khawatir perubahan cuaca dari panas menjadi hujan.

Harga Kamera Canon EOS 7D dan Spesifikasi Lengkap Terbaru mempunyai keunggulan kamera ini tidak hanya terletak pada body kamera, sensor CMOS 18 Megapixel serta prosesor Dual Digic 4 membuat kamera ini mampu menangkap gambar denga kecepatan hingga 8 frame perdetik. Selain kamera di atas, bagi anda yang masih ingin melihat kamera dslr canon lainnya bisa lihat juga Harga Kamera Canon EOS 700D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar